Monday 6 October 2008

Ke Brussel lagi


Hari raya Idul Fitri sudah lewat.

Liburan telah datang, hahaha.


Tepat pada hari Jum'at tanggal 3 Ocktober 2008, untuk kedua kalinya aku berlibur lagi ke Brussel dan menginap di Rumah Yumi lagi. Saya menginap di rumah Yumi dengan beberapa anak dari asrama. Kami berangkat dari Central Station den haag-Holland Spoor-Antwerpen Central-Brussel Central itu kira - kira dari jam 11 siang sampai jam 3 sore. Di Brussel kami berjalan - jalan ke tempat - tempat langganan, misalnya "atomium" dan "maerot" hehe *merode. Hari Minggunya, kami berjalan - jalan di tempat yang belum pernah saya kunjungi.


Seperti Masjid sekaligus islamic center di Brussel, KBRI, dan melihat orang - orang yang sedang berlomba marathon. Nah, hari itu juga kami pulang. Sekitar pukul 17.19 kami berangkat dari Brussel Central dan sampai di Holland Spoor sekitar pukul 20.00 an. Terus disambung naik kereta ke Den Haag Central. Demikianlah cerita liburan yang bisa saya sharing, semoga bertambah banyak orang yang ke Brussel karena membaca blog saya. hahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home