Saturday 18 October 2008

Halal Bihalal SIN 2008



Pada tanggal 15 October 2008 adalah hari yang spesial bagi saya dan bagi teman – teman saya. Karena pada hari itu SIN mengadakan acara tahunan yang bertajuk Halal Bihalal. Dalam acara ini, seluruh keluarga besar SIN, masyarakat, orang tua wali, dan perwakilan KBRI datang ke SIN dengan bertujuan untuk saling berma’af – ma’afan setelah satu bulan penuh kita berpuasa.

Acara dimulai sekitar pukul 11.30. Halah bihalal ini adalah yang kedua kalinya bagi saya. Dengan dipandu oleh Hanif dan Nadia R selaku pembawa acara, mereka kemudian mengumukan acranya satu persatu. Dalam acara ini, saya menyumbangkan berbagai jenis acara. Seperti tari yang akan diperlombakan di Jogja dalam rangka SILN, penampilan Band, Acoustic oleh Yumi dan Hanifa, dan Paduan Suara.

Yang paling menarik adalah ketika pelantikan Ketua OSIS baru dan anggotanya oleh Ketua OSIS lama, dan ditandatangani oleh Bapak Kepala Sekolah. Dalam acara itu, saya menampilkan tarian yang bernama tari patriot. Yakni kisah seorang pemuda dan pemudi desa yang bekerja keras untuk membangun desanya kembali. Kemudian saya menampilkan hiburan band yang terdiri dari Hanif sebagai bassist, Tyo dan Nita sebagai vocalist, saya sebagai guitarist, dan Kak Habib sebagai drummer.

Kami menyanyikan lagu stand by me dan lagi pandangan pertama. Penampilan saya selanjutnya adalah nyanyian lagu oleh Yumi dan Hanifa dan saya sebagi pemain gitar memainkan lagu damai bersamamunya Chrisye. Dan satu lagi yakni paduan suara yang kali inin saya membawakan lagu rumah kita bersama Hanif dan Kak Habib. Acara ini kemudian ditutup dengan bersalaman dengan seluruh undangan dan seluruh keluarga besar SIN. Demikianlah cerita yang saya alami. Sekian dan terima kasih.





Oleh:
Muhammad Basyir Birendra
Kelas 2 SMP

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home