Saturday 29 November 2008

LDK 2008-09 Arnhem Kel 1


Hi teman2, kali ini saya ingin bercerita tentang LDK tahun 2008-09.


Ldk kali ini dilakukan tidak seperti biasanya. Yang biasanya dilakukan awal tahun, kali ini dilakukan akhir tahun tepatnya bulan November. LDK kali ini dilakukan di Burger Zoo Arnhem. Kami murid SIN terbagi menjadi 5 kelompok. Kebetulan saya tergabung dalam kelompok 1 yang beranggotakan Tyo sebagai ketua kelompok, Nadia L, Yani, Vj Alay :P:P, dan Gavril. Kami berangkat dari SIN menuju Arnhem pada tanggal 25 November 2008 pukul 09.00 dari SIN dengan menggunakan bus. Di dalam perjalanan, saya beserta anak2 cwo laen seperti biasa laah, anak muda.. hahaha, kita bermain gitar mungkin hingga hampir sampai ke tujuan.


Sesampainya disana, kita berkumpul sambil membagikan peta Burger Zoo-nya. Setelah itu kita berpencar. Kelompok saya mendapat tugas untuk membuat dan mencari data2 dari hewan2 yang berasal dari safari, yakni hewan-hewan yang kebanyakan terdapat di hutan2. Ketua kelompok saya mendapat tugas untuk berfoto dengan latar belakang jerapah. Untung kita tidak lama untuk mencari hewan jerapahnya:P:P.


Setelah lama berputar dan mengelilingi kebun binatangnya, kami memilih untuk membeli souvenir. Ternyata kita juga bertemu kelompok laen. Setelah keluar dari kebun binatang, saya dan teman2 yang laen bermain lempar2 salju dan membuat boneka salju..Wuiihhhhh, inilah pengalaman yang mungkin akan saya ingat kembali di suatu saat nanti..


Trims pembaca :D:D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home